Connect with us

Pristiwa

Pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah Terlibat Laka Lantas Sepeda Motor dan Dump Truck Tronton.

Published

on

KANDIS SIAK – Kecelakan lalu lintas mernggut korba korban jiwa kembali terjadi antara Satu Unit Sepeda Motor Honda Vario BM 4241 DO dengan Satu Unit Mobil Hino Dump Truck Tronton BM 9864 OU. Selasa tanggal 16 Juli 2020 Sekira Pukul 13.00 WIB.tepatnya di Jalan Lintas Pekanbaru Duri KM.85 Desa kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Menurut keterangan yang di rangkum awak media di TKP bawahwa Pengendara Sepeda Motor Honda Vario BM 4241 DO,Atas nama Bima Sembiring, 32 Tajun, beragama Islam,Pekerjaan Wiraswasta,Tinggalnya di Jln.Kamboja RT.02 RW.04 Desa Serai Wangi Kec.Pinggir Kab.Bengkalis. Sementara Pengemudi Satu Unit Mobi lHino Dump Truck Tronton BM 9864 OU atas nama Defizon dengan umur 41 Th, agamanya Islam, Pekerjaanya Wiraswasta,Tempat tinggalnya di Jln.Kubang Raya Perum Tuah Karya Kec.Tampan Kota Pekanbaru.

Semula Satu Unit Sepeda Motor Honda Vario BM 4241 DO yang di kendarai Bima sembiring datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi sesampainya di Tkp pada saat kondisi jalan lurus dan basah setelah hujan Satu Unit Sepeda Motor Honda Vario BM 4241 DO mendahului Satu Unit Mobil Truck Tangki yang tidak diketahui identitasnya menggunakan badan jalan kanan kemudian mengalami Slip dan terjatuh

Baca Juga  Hanya Karena Mengambil Sarung tangan Di tong sampah.Diduga PKS-PT MUL Kandis PHK 2 orang Kariawannya.

kemudian bersamaan dengan itu datang dari arah berlawanan Pekanbaru menuju Duri Satu Unit Mobil Hino Dump Truck Tronton BM 9864 OU yang di kemudikan Defizon karena jarak sudah dekat dan tidak terhindarakan lagi makater jadilah tabrakan antara kedua kendaraan dibadan jalan sebelah kiri, bila dari arah Pekanbaru menuju Duri.

Salah satu saksi mata yang melihat kejadian tabrakan,Daniel menuturkan kronologi kejadian,
Diduga karena lalai dan tidak hati-hatinya pengendara Satu Unit Sepeda Motor Honda Vario BM 4241 DO pada saat jalan licin dengan kecepatan tinggi mendahului kendaraan lain yang berada didepannya menggunakan badan jalan kanan kemudian mengalami Slip dan terjatuh.Pada saat terjadi kecelakaan cuaca mendung setelah hujan pada siang hari.

Baca Juga  Gagal Produksi Kolam Ikan nya akibat Limbah Pt CPI,Oktowarmi Gugat PT. Chevron Pasific Indonesi(PT.CPI) Di Pengadilan Negri Siak.

Terjadinya kecelakaan,pihak Satlantas kapolsek kandis bergegas menuju tempat kejadian kecelakaan dengan melakukan olah TKP serta melakukan pengaturan lalu lintas yang macet serta mengangkat sikorban dari badan jalan ke mobil ambulance dengan singap.

Editor : J.t

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: