Connect with us

SIAK

Pengguna Jalan Roda Dua Merasa Terganggu Ulah Pt HKI Tak Memperhatikan Pengguna Jalan Raya.

Published

on

Kandis, PortalPinggir. Com. – Pengerjaan jalan Tol lintas Sumatera-Pekanbaru tumpahan tanah timbun yang berserakan di sepanjang lintas akses keluar masuknya alat angkut PT HKI (DUMTRUCK) yang berserakan hal ini banyak dikeluhkan warga masyarakat setempat karena banyak nya abu serta jalan jadi rusak,

Pengendara sepeda motor yang melintasi sepanjang jalan ini sangat merasa terganggu karena aktifitas proyek Tol Pt HKI selaku pemegang peran dalam pengerjaan di lokasi tersebut tak memperhatikan atau tidak memperdulikan keselamatan pengendara lain.


Pada Saat crew berada di lokasi langsung pertanyakan pada salah seorang pengendara sepeda motor pada saat itu melintas dan beliau menuturkan kepada awak media “abu nya buat pandangan kami sebagai pengendara sepeda motor roda dua jadi terbatas mas, Dan jalan yang biasanya bagus jadi rusak, kemaren begitu pas pulang kerja jalan nya disiram, setelah disiram jadi ada ibu ibu hampir terjatuh akibat jalan jadi licin”ungkap sipengendara sepeda motor tersebut dengan kesal mengungkapkan kepada awak media Selasa (03/03/2020).

Baca Juga  Pemkan Sam-sam revisi Data usulan penerima bantuan sosial sembako.


Harapan kami sebagai Pengendara sepeda motor roda 2 sangat berharap kepada instansi terkait dengan hal seperti ini cepat tanggap demi keselamatan khususnya kami pengendara roda dua dan umumnya bagi semua pengguna jalan raya”,pungkasnya. 


Bagi perusahaan PT HKI agar jeli dan koorperatif dalam hal keselamatan orang lain dan juga anggotanya lebih lagi saat ini musim panas yang mengakibatkan bekas tumpahan tanah di jalan cepat kering dan berdampak menjadi abu, oleh karena itu pihak HKI juga ikut juga hendaknya memperhatikan keselamatan orang lain.(tim PP) 

Baca Juga  Api Melahap 5 Pintu Rumah Warga Di Kecamatan Kandis.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: