Connect with us

Bengkalis

Penutupan MTQ ke 17 balai raja. Camat pinggir mari persiapkan diri untuk MTQ di tingkat selanjutnya.

Published

on

PINGGIR PORTALPINGGIR.COM – Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke 17 tingkat kelurahan balai raja Kecamatan pinggir Minggu(16/2/20) malam resmi di tutup oleh camat yang di wakili oleh Kasi Kesosbud juliyasdi tanjung.

Kegiatan MTQ ke 17 tingkat kelurahan balai raja yang berlansung selama sejak Jumat(14/2/20) bertempat di jalan swadaya RW 3 hingga malam penutupan berlamsung dengan sukses.
Di kesempatan itu selain camat pinggir yang di wakili Kasi Kesosbud Juliasdi tanjung. Lurah balai raja Hemalina Sos.Ketua LPTQ kecamatan pinggir. Babinkantipmas. Babinsa.LPMK. PKK. RT RW. Tokoh masyarakat tamu undangan dan seluruh masyarakat yang hadir.
Lurah balai raja Hemalina Sos berjarap Melalui MTQ Ke 17 tingkat kelurahan balai raja dapat melahirkan Qori-qori terbaik nanti nantinya.
Untuk itu lurah balai raja berpesan kepada seluruh Qori-qori terus belajar dan tingkatkan terus pertasi sehingga kedepan nya bisa mengharumkan nama kelurahan balai raja di tingkat MTQ selanjutnya.
Camat pinggir Azuar SH. Yang di wakilkan Kasi Kesosbud Juliasdi Tanjung. Mengatakan. Dengan semangat antusia masyarakat cinta agama saya selaku mewakili camat pinggir mengapresiasi kepada panitian dan pemerintah kelurahan balai raja atas terlaksana nya MTQ ke 17 tingkat kelurahan balai raja yang mana telah berlansung dengan baik tertip aman sejak awal hingga malam penutupan pada malam hari ini.paparnya.

Baca Juga  Rumah Garim Mesjid Al-Ubudiyah Balai raja di lahap si jago merah.
Dengan ini juga atas nama camay pinggir saya ucapkan Selamat dan taniah bagi adek-adek dan anak kita dengan Melalui MTQ 17 balai raja ini saya berpesan mulai lah Persiapakan diri untuk mengikuti MTQ di tingkat kecamatan nanti.
Saya juga menyampaikan kepada adek-adek dan anak2 kita dalam satu perlomban kalau menang kalah itu hal yang biasa namun selalu berlari dan terus belajar jangan putus asa dan terus lah berjuang setiap perjuangan pasti nanti nya akan ada hasil yang baik.pesannya Juliasdi
Editor : Admin PP.

Baca Juga  Dua Pelaku Curanmor Dibekuk Team Reskrim Polsek Mandau
Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: