Connect with us

Hukrim

Polsek Kandis Ringkus Pemakai Narkotika Jenis Shabu di Kec. Kandis Kab. Siak

Published

on

Foto : Tersangka bersama barang bukti

KANDIS SIAK – Rabu tanggal 09 September 2020 sekira pukul 18.00 WIB Kapolsek Kandis KOMPOL Indra Rusdi, S.H mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jl.Raya Pekanbaru Duri Km.71 Kel.Telaga Sam Sam Kec.Kandis Kab.Siak sering terjadi transaksi Narkoba jenis Shabu-shabu.

Atas aduan masyarakat bahwa sering terjadi transaksi jual beli dengan singap Kapolsekmenanggapi hal tersebut. Transaksi Narkoba tersebut sering di lakukan tepatnya didepan Toko Indomaret Jl.Raya Pekanbaru Duri Km.71 Kel.Telaga Sam Sam Kec.Kandis.

Berdasarkan informasi tersebut,Kapolsek Kandis langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kandis IPTU FAISAL, SH beserta anggota Reskrim Polsek Kandis untuk melakukan Penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut,

Selanjutnya pada pukul 20.30 WIB bertempat Jl.Raya Pekanbaru Duri Km.71 Kel.Telaga Sam Sam Kec.Kandis Kab.Siak tepatnya didepan Toko Indomaret, anggota Reskrim Polsek Kandis melihat 1 (satu) orang laki-laki yang sesuai dengan ciri-ciri yang dicurigai dan diduga sebagai pelaku tindak pidana Narkotika tersebut sedang buru-buru hendak keluar dari dalam toko Indomaret.

Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Mandau kembali bekuk 1 satu orang diduga Pelaku TP. Pencurian

Pihak Reskrim Polsek Kandis yang di Pimpin oleh Kanitreskrim Iptu paisal.SH tidak memberikan kesempatan pada pelaku dan langsung dilakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang berinisial IS Als KURCING,dan pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan tim menemukan 2 (dua) paket yang diduga narkotika jenis shabu yang terbungkus plastic bening yang digenggam oleh diduga pelaku dengan menggunakan tangan sebelah kiri.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan mengakui pada pihak Serse bahwa narkotika jenis Shabu tersebut adalah miliknya yang ia beli dari seseorang yang berinisial AM, saat ini masih dalam pengejaran polisi alis DPO.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Kandis guna proses Lidik dan Sidik lebih lanjut.dan pasal yang di sangkakan pada tersangka Pasal 114 ayat (1) dan atas pasal 112 ayat (1) Undang undang RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika Ujar Kapolsek.

Baca Juga  Sempat berujung pelaporan ke pihak kepolisian.hakirnya Perseteruan ketua Rt dengan H.S terlapor Sepakat berdamai.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: