Connect with us

Cerpen

PRINSIP SEBUAH CINTA KARYA HERFINA GINTING

Published

on

Hay nama ku claudia adriani aku lahir di jakarta, 09 juni 2003 . aku lahir dari keluarga yang sederhana dan aku bahagia. Aku mau cerita tentang seorang pria yang aku lihat untuk pertama kali nya di sebuah acara. Awal nya aku tidak begitu menyukai pria tersebut. Tetapi akhir nya aku jatuh cinta dengan nya .Oke aku mulai cerita ku aja deh kalau aku ngomong panjang-panjang tapi gak dikali lebar tanpa sama dengan itu hampa( pliss abaikan saja)

Awalnya aku datang di suatu acara yang diadakan 3 hari lamanya. Aku berjumpa orang baru disana mereka ramah sekali, dan ada seorang pria melihat ku dari awal aku sampai lokasi tersebut dan akhirnya….

“Apaansih ni cowo?” ucap ku dalam hati setelah melihat pria tersebut dan akumerasa tidak nyaman.

Tiba-tiba pria tersebut datang dan menjulurkan tangan nya dihadapan ku

“Hai” dia menyapaku dengan senyum manis yang dia berikan.

 Sontak aku terdiam sejenak seakan akan aku tidak tau harus jawab apa.

“hay,kok diem aja sih” sambil memegang bahu ku.

“Eh iya hai juga”aku jawab spontan dengan wajah yang begitu lugu dan tidak memiliki dosa seperti bayi baru lahir hahaha.

“Nama aku Reka Adreal Danendra, kamu claudia kan?” tanya pria tersebut sambil menjulurkan tangan nya .

“Hehehe iya, kok tau ?” tanya claudia balik dan menjabat tangan pria itu juga. Dan langsung melepaskan jabatan tangan mereka tersebut.

“Itu” dia menujuk buku yang aku pegang.

“Hahaha eh iya” ku jawab dengan malu dan pipi ku memerah sepertikuah bakso yang diberi saos tetapi lupa dikasih kecap hahaha

( mereka tertawa dan begitu akrab seperti sudah lama kenal)

“Perhatian semua nya!” kak daniel memanggil. Kak daniel adalah penanggung jawab acara ini.

“Hayo ngumpul kesana” ajak semua temen temen.

Dan semua nya sudah berkupul ke sumber suara.

“Baiklah semua nya saya Daniel saya penanggung jawab acara ini. Hari ini kita nginap di sini 2 hari lagi kita akan mengadakan acara perpisahan dan besok kita akan liburan ke kebun teh dan air terjun yang lokasinya 150 meter dari penginapan kita. Sekarang silahkan masuk kekamar masing-masing” kata kak daniel.

Baca Juga  Dua Napi Kasus narkotika dan pencurian di Lapas llA bengkalis Kabur

Akhirnya semua masuk ke kamar masing-masing.

            Mata hari menyapa penginapan kami dengan ramah. Hari ini waktunya kami pergi berlibur ke kebun teh dan air terjun yang di janji kan kak daniel.

“Waktunya berkumpul” suara toa kak daniel yang seperti suara tukang sayur dikomplek kami pun terdengar.

Dan kami pun segera berkumpul kesumber suara tersebut.

“Baik lah saya kita akan segera berangkat jadi kelompok perempuan bus nya yang didepan dan yang pria bus nya yang dibelakang baiklah silahkan naik bus kalian” kata kak daniel.

semua pun bubar dan segera menuju ke bus yang sudah disediakan tersebut dan menaiki bus itu. Bus tersebut melaju sesuai kecepatan normal. Tak terasa kami sudah sampai kelokasi. Kami pun turun dan jalan masuk ke perkebunan teh tersebut. Semua nya mengabadikan moment dengan gambar , aku juga dong pastinya. Beberapa jam kemudian kita dipanggil untuk kumpul.

“Selanjutnya kita akan menuju air terjun jadi silahkan masuk ke bus masing – masing.” Kata kak daniel.

Akhirnya kami masuk ke bus dan bus jalan. Aku duduk melihat jalan sambil mendengarkan lagu Bukti dari Virgoun. Bus pun berhenti dan kami turun rasanya aku begitu bersemangat.

Sampai diairterjun aku photo – photo dan aku memphoto kacamata dan aqua yang aku bawa.

“Claudia selfie yuk” ajak temen ku.

“Hayuk” aku menerima dengan sepenuh hati

“Reka hayuk ikutan photo bareng” ajak temen ku ketika reka lewat didepan kami. Dan reka pun ikut selfie.

Photo pertama kali nya ada dia di handpone ku.

Selesai semua nya waktunya kami makan. Aku dan teman ku memesan indomie rebus yang rasanya duhh enak banget woiii hahaha.


“Setengah jam lagi kita balik kepenginapan” kata kak daniel dengan toa yang sudah seperti jodoh nya kemana mana dibawa hahaha.

Setengah jam pun berlalu kita semua pergi ke bus yang tadi. Kali ini aku tidak menyetel lagu bukti tapi aku lagi pengen dengerin lagu Aku Mau dari Once.

Sampai di penginapan aku langsung mandi dan berbaring sejenak, hingga aku tertidur pulas. Matahari pun muncul dan ternyata ini hari terakhirku disini. Kami pulang kerumah. Pukul 19:23 wib aku sampai dirumah. Hari-hari seperti biasa ku jalani, berangkat sekolah seperti biasanya, pulang sekolah sore, sampai rumah makan,mandi,tidur.

Baca Juga  Dua Napi Kasus narkotika dan pencurian di Lapas llA bengkalis Kabur

Keesokan harinya claudia berangkat kesekolah pagi-pagi sekali.

“Ping” suara hanphone claudia berbunyi. Claudia tidak menyadari kalau dihanphone nya terdapat wahtsapp seseorang

“Ping” suara handphone nya berbunyi, dan claudia membaca pesan whatsapp tersebut.

“Hay adek apakabar” isi dari pesan tersebut. Claudia terdiam dan heran.

“Ini whatsapp siapa ya” sambil melihat profil pengguna nya.

“Kabar aku baik , ini siapa ya ?” jawab claudia diroom chat nya.

“Oh Reka ya” lanjut claudia di chat tersebut.

“Iya lupa ya sama aku” jawab an dari chat reka.

“Hahaha engga kok, eh ngomong-ngomong ada apa reka” jawab claudia juga dichat mereka.

“Gaada ga boleh ya aku ngechat” jawab reka.

“Hahaha boleh kok, kalau boleh tau dapat nomor whatsapp ku darimana ?” tanya claudia.

“Dari kak Daniel” jawab reka.

Dan mereka pun chatting an hampir setiap hari.

“Claudia aku besok ke rumah kamu ya” reka mengabari claudia melalui whatsapp.

“Ngapain? Sama siapa? Ada acara apa? Ga sekolah rupanya?” tanya claudia dan wajah claudia memerah seakan dia ingin sekali loncat-loncat saat itu tapi ia tahan.

“Ga ada Cuma mau main main aja, izin lah sekolahnya, aku sama keluarga ku dan ada temen ku tapi udah seperti keluarga kami juga sih hehehe” jawab reka.

“Ohiya, hati hati ya.” Jawab claudia dicahtting an itu dan sekalian penutup chattingan mereka.

“Reka bakal kesini yeayyyyyyyyy akhirnyaaaaaa” caludia menjerit dan loncat-loncat diatas tempat tidurnya.

“Yasudah aku tidur saja malam ini, besok aku harus ketemu dia.” Claudia langsung memejamkan matanya

~BERSAMBUNG~

NANTIKAN SETIAP HARI SABTU

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: