Connect with us

Bengkalis

Proyek Siluman Tanpa Plank Nama di Balai Raja Jadi Sorotan Masyarakat Balai Raja

Published

on

PINGGIR PORTALPINGGIR.COM – Pengerjan Proyek Siluman Pengerasan jalan mengunakan bahan materia Kerikil Bes di jalan Fajar Rt 01 Rw 4 kelurahan balai raja kecamatan pinggir disoroti masyarakat.

Pasalnya selain bahan yang di gunakan dinilai tidak mengunakan setandar PU selain itu Proyek tersebut juga tidak mengunakan plank proyek,Hal ini menimbulakan pertanyan warga setempat dengan pengerjan yang terkesan asal jadi warga setempat juga mengakui tidak mengetahui volume panjang dan angana proyek tersebut.

“Semantara Rw 04 Muhajir yang kepada Kamis(12/12/19) mengatakan sangat kecewa dengan pengerjan yang terkesan asal jadi itu.
Sebelum nya saya juga ada ikut mengukur sebelum di kerjakan bersama orang kelurahan kalau tidak salah panjang nya 40 meter waktu itu dengan konsultan nya juga.

bahkan konsultan nya juga meminta kepada kita sebagai masyarakat untuk ikut mengawasi pengerjan ini nanti, memang sebelum nya saat barang material nya datang ada pemberitahuan kepada saya selaku RW di sini.

tetapi apa yang mau kita awasi alat berat untuk memadatkan nya saja baru turun lansung di naikan kembali ke atas mobil dan di bawa pergi.

Baca Juga  Website PUPR Kabupaten Bengkalis Di Hack

Dan sampai saat ini jalan yang udah di siaram krikil dan tanah timbun itu tidak jua di bomax sehingga kendaran yang melalui di situ selalu mengasing dan batu pun berserakan karna tidak padat.paparnya.

Bahan yang di gunakan mereka dengan di timbun kan nya dulu tanah kuning lalu di siram dengan material Krikil di tambah tidak di bobax jelas tidak mengikat batu krikil itu dengan tanah. seringkali kendaran mobil yang menggasing di situ saat melewati jalan itu.tandanya,
Selain itu ketua RT 03 David Rantoni juga mengatakan. Kabar yang kita tau katanya proyek ini merupakan aspirasi dari dewan tapi kita tidak tau dewan yang mana nya apakah dewan dari mandau apa dari pinggir kita tidak tau pak. kata Davit Rantoni Rt 03.

jelasnya kita berharap pengerjan ini diselesaikan dengan sesuai bestek nya lah jangan maen tinggal begitu saja kasian kita warga yang melalui jalan fajar ini terutama ibuk-ibuk dan anak sekolah di SMP 2 yang melewati jalan ini seringkali mereka kesulitan karan jalan krikil yang tidak di padatkan dan mengancam keselamatan mereka nantinya ini.terangnya,

Baca Juga  Antidipasi Virus Corona.Pasca libur sekolah Satpol PP Mandau dan Kepolisian Polsek Mandau Sisir Warung Warnet.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: