Connect with us

Bengkalis

PSBB bengkalis.Warga duri tumpah ruah Di Pasar Duri jelang Idul Fitri

Published

on

MANDAU DURI – Penerapan PSBB oleh pemerintah kabupaten bengkalis sejak 5 Mei 2020 lalu merupakan upaya memutus mata rantai penyebarluasan Virus Covid-19 yang melanda wilayah kabupaten bengkalis sepertinya tidak membuat masyaraka harus tetap bertahan dirumah melainkan masih tetap beraktifitas seperti biasanya terutama menjelang menyambuat Hari Raya Iduf Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

Seperti dipasar tradisional Duri Selasa 19 mei 2020 meski masyarakat telah mengetahui Kabupaten bengkalis telah memberlakikan PSBB namun aktifitas masyarakat kota duri masih tetap seperti biasa terutama menjelang berbuka puasa.
Pantauan awak media sejak sore hingga malam hari pasar kota duri masih di penuhi ribuan masyarakat beraktifitas menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.
“Kita juga sudah tau kalo PSBB dikabupaten bengkalis ini telah di berlakukan bahkan juga telah ada sangsi-sangsi nya pagi pelanggar PSBB itu.celotehnya salah seorang masyarakat Sulastri.
Bahkan masyarakat mengaku demi memenuhi kebutuhan terpaksa harus tetap keluar rumah terutama menjelang lebaran idul fitri kebutuhan masyarakat sangat lah banyak.
“Mau tidak mau tetap harus keluar rumah bukan berati kita tidak mentaati aturan PSBB pak tapi tuntutan kebutuhan yang membuat kita harus keluar rumah dan kita sebagai masyarakat juga tentu sangat kawatir tentang Covid-19 ini.
Yang terpeting kita sebagai masyarakat juga pasti selalu waspada keluar rumah selalu menggunakan masker dan jika saat berbelanja di toko di pasar kalau pemilik toko menyediakan cuci tangan kita lakukan cuci tangan serta mejaga jara setiap beriteraksi orang sekeliling kita di pasar.ungkapnya.
Kami sebagai masyarakat berharap Covid-19 yang selalu menghantui ini cepat berlalu agar kita semua dapat kembalai hidup dan beraktifitan normal kembali seperti biasanya.,harapnya.
Rilis :Tim

Baca Juga  Tim Reskrim Polsek Mandau Berhasil Ciduk 2Pelaku Penyalah Gunaan Shabu
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: