Connect with us

Bengkalis

Puluhan Kayu Ilegal Loging berhasil di sita Pol Air Bengkalis di selat bengkalis

Published

on

BENGKALIS PORTALPINGGIR.COM – Satuan Polisi Perairan Polres Bengkalis sebanyak kurang lebih 15 hingga 20 ton ilegal logging di perairan desa ketam putih kecamatan laut selat Bengkalis pada Senin 2 Maret 2020 lalu.
Di temukan nya ilegal logging kayu tak bertuan Di laut Selat Bengkalis berawal dari laporan masyarakat setelah di telusuri oleh Pihak Pol Air Bengkalis lansung menemukan puluhan kubik kayu ilegal dan langsung di bawa ke Sat Pol Air Bengkalis.
Terkait penemuan puluhan kayu ilegal loging itu di benarkan oleh Kasat Pol Air Rahmad Hidayat S.I K, ketika di kompirmasi Awak media Kamis 5 maret 2020,
“Iya Benar kemarin kami ada menemukan kayu rakitan yang perkiraan temuan kayu rakitan lebih kurang 15-20 Ton dan tidak ada yang punya”, ungkap kasat
Temuan kayu tersebut akan kita limpahkan ke dinas kehutanan kabupaten Bengkalis, tambahnya.
Orang nomor satu di Sat Pol Air Bengkalis ini juga menghimbau kepada anggotanya, supaya meningkatkan lagi patroli di kawasan laut selat Bengkalis guna mempersempit pergerakan ilegal loging.
Saat diminta bagaimana solusi agar para pemain kayu bisa aman menjalankan aktifitasnya, karna kayu juga salah satu kebutuhan pokok masyarakat.
Solusi yang baik kata kasat, mereka harus mengurus surat agar mempunyai dokumen resmi seperti CV atau PT, selagi ada dokumen resmi ya silahkan, tapi tetap mengikuti aturan yang sudah ada, terang kasat.
Sumber: erapublik.com

Baca Juga  Terkait kasus UED-SP desa bukit batu. Kejari Bengkalis resmi tetapkan 3 org tersangka. Dua diantara nya resmi di tahan.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: