Connect with us

SIAK

Ringankan Ekonomi masyarakat Pemkam Kampung Sam-sam kembali salurkan BLT

Published

on

KANDIS SIAK – Kata sambutan bapak kepala kampung samsam Azam munthe di hadapan para masyarakat penerima BLT dari sumber dana desa , antusias mendengarkan arahan.
Turut yang hadir pada saat pemberian arahan seluruh prangkat kampung samsam baik rt, rk.

Dalam arahan kepala kampung samsam menekankan kepada masyarakat penerima BLT Dana desa, agar selalu mengikuti arahan dari pemerintah, melalui dinas kesehatan yaitu selalu mengikuti protokol kesehatan demi memutus covid 19 yang saat ini gencar gencarnya harus bersama sama kita perangi cetus Azam munthe. Dalam pemberian arahan Azam munthe kepada masyarakat , sekalipun dalam panasnya terik matahari dengan menunjukkan jam 13. 30 wib, namun masyarakat tetap bersemangat mendengarkan himbauannya.

Azam munthe juga mengatakan kepada masyarakat bahwa penerima BLT Dana Desa yang besarnya Rp 600.000 / kepala keluarga selama 3 periode yang hari ini tanggal 30 juni 2020 adalah penerimaan yang ketiga. Jadi untuk penerimaan juli , agustus , dan september tetap dilakukan , namun jumlah yang akan diterima menjadi Rp. 300.000/ kk.

Baca Juga  Usai Penuhi Panggilan Kejari Siak.Nelson Manalu Anggota DPRD Siak lansung Ditahan Di Rutan Siak.

Lebih lanjut kepala kampung samsam mengatakan bahwa bila ada masyarakat yang sudah terlanjur menerima BLT Dana Desa, padahal masyarakat sudah terdaftar dalam penerima BLT dari Dana Pusat, baik itu penerima PKH , BPNT , BST KEMENSOS , agar dengan kesadaran masyarakat dapat mengembalikan jumlah yang diterima. Kita sebagai penerima pendataan masyarakat ada kesilapan dalam pembuatan data, saya sangat mengharapkan kerjasama yang baik, agar bantuan pemerintah benar benar tersalur dengan baik. Saya sangat menghimbau bagi rt, rw, maupun KADUS agar tidak melakukan pemotongan jumlah yang diberikan kepada masyarakat.

Dalam pembangian BLT Dana Desa berjalan dengan kondusif dan tentram menunggu antrian dengan cara memberi jarak antara orang per orang sebelum pemanggilan nama nama penerima BLT Dana desa. Dalam penyerahan bantuan tersebut diadakan pengambilan dokumentasi dengan cara berfoto dengan kepala kampung samsam Azam munthe dengan para peserta penerima bantuan.

Baca Juga  Warga kandis Km 85 Siak Di Gegerkan Dengan Penemuan Sosok Mayat laki-laki dengan Kondisi Sudah membusuk

J. T

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: