Connect with us

NASIONAL

Rombongan gajah liar muncul di kebut PT Adei di desa semunai,Tim BKSDA terus upayakan menghalau kawanan gajah ke habitatnya.

Published

on

PINGGIR – Rombongan kawanan gajah liar Selasa 4 Agustus 2020 muncul di areal perkebunan Sawit PT Adei tepatnya di jalan batin tomat Desa semunai kecamatan pinggir.

Hingga sore tadi pihak BBKSDA Riau bersama tim lain nya masih berada kelokasi terus berupaya melakukan pengusiran serta mengembalikan kawanan gajah ke habitat nya ke kantong nya di GSK.

“Tim samapi di lokasi pagi, setelah dapat informasi dari babinkantibmas, Sebelum nya memang rombongan gajah ini penghuni SM balai raja yang migrasi ke SM GSK. Jadi istilah nya pulang kampung.kata Kabid 2 BBKSDA Irwanysah ketika di hubungi portalpinggir.com melalui Pesan Wattsapnya.
Dia mengatakan. Sekarang tim kita lagi berusaha menghalau kawanan gajah, yang saat ini sudah berda di areal peekebunan sawit pt adei dan Kita akan berusaha kembalikan kawanan gajah liar ke kantong nya di GSK
Dalam Rombongan gajah yang ini ada jantan kecil 2 ekor dan anakan umur sekitar 4 tahun ada 3 ekor, yang lain nya indukan dewasa, Kerusakan yang di timbulkan yang di sebabkan rombongan gajah ini hanya tanaman sawit saja.terangnya.***
Tim

Baca Juga  Tanggap Covid-19.Pt HKi jalan Tol pekdum 4B berikan bantuan logistik kepada Pemdes desa pinggir
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: