Connect with us

Bengkalis

Rumah Garim Mesjid Al-Ubudiyah Balai raja di lahap si jago merah.

Published

on

PINGGIR – Satu unit rumah permanen yang berada di samping Mesjid Al.Ubudiyah jalan lintas duri pekanbaru tepatnya di Rt 02 Rw 05 Kelurahan balai raja kecamatan pinggir Selasa 4 Juli 2020 sekira pukul 11.00 Wib rata setelah dilahap sijago merah.
Diduga api berasal dari konseting arus listri menyebabkan bangunan rumah Permanen yang di ketahui ditempati oleh Syahrudin yang merupakan garim Mesjid Al.Ubudiyah tidak bisa berbuat apa-apa dikarna kan api yang sudah membesar menjalar dibagian seluruh rumah yang di temlatinya.
Kejadian itu membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah dan berusaha memadampakan api dengan peralatan seadanya.tak lama berselang itu tim damkan kecamatan pinggir tiba dilokasi turut bersama warga berupaya melakukan pemadaman.
“Kita sontak meliahat adanya api yang sudah membesar bersama-sama warga belarian berupaya semaksimal mungkin memadamkan api yang sudah membesar dan dibantu oleh damkar. Tapi api yang sudah semakin membesar dengan sekejap saja menghaguskan seluruh bagian rumah pak syarudin perabotan semua yang ada dalam rumah nya itu ikut terbakar tidak ada yang dapat di selamatan.uangkap warga di lokasi kejadjan kepada Portalpinggir.com.
Sementara itu Syarudin yang menempati ruamah tersebut ketika dimintai keterangan nya oleh Portalpinggir.com tiba-tiba saja dia mengetahui bahwa rumah yang ditempatinya itu melihat api timbul dari baguan belakang rumah nya.
“Penyebabnya konstleting listrik bang. Saya tau pas ada api dari bagian belakang gak lama itu warga sudah ramai berlarian api cepat membesarnya.gak ada yang dapat saya selamatkan semuanya ikut terbakar hanya Sepeda motor yang selamat dan surat BKPB nya hanya itu yang bisa saya selamatkan.
Kerugian saya berkisar sekitar Rp.50 jutan bang karna semua ikut terbakar gak ada yang selamat kecuali sepeda motor hanya itu saja.
Pantauan dilapangan oleh awak media portalpinggir.com hingga berita ini di terbitkan pihak damkar kecamatan pinggir.kepolisian polsek pinggir dan Satpol PP. BPD kecamatan pinggir masih berada dilokasi.***

Baca Juga  BNN sita puluhan Ribu ektasi 10 Kg Sabu dan Anggota Personil Polsek Rupat di ringkus BBN bersama 3 rekan nya.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: