Connect with us

KANDIS

Satu unit mesin tembak ikan dan 4 orang di duga pelaku judi diamankan Polsek Kandis di Km. 77 Kel.Telaga Samsam Kec. Kandis

Published

on

KANDIS SIAK – Dalam memberantas pekat di wilayah hukumnya Jajaran kepolisian Mapolsek kandis berserta jajaran nya pada hari Sabtu Tgl 1 Agustus 2020 sekira pukul 24.15 WIB berhasil mengamankan yang diduga Pelaku tindak pidana perjudian jenis tembak ikan di wilayah hukum nya.
Bertempat di Jl. Raya Pekanbaru-Duri Km. 77 Kel. Telaga Samsam Kec. Kandis Kab. Siak Warung Sdr. IY. Pihaknya berhasil mengamankan 1 (satu) Unit mesin gelper (tembak ikan-ikan). 1 (satu) buah buku daftar bon. 1 (satu) buah cip untuk alat mesin gelper. Dan Uang sebanyak 1. 520. 000. (Satu juta lima ratus dua puluh ribu rupiah).
Selain mengamankan mesin Ikan-ikan 4 (Empat) orang yang diduga sebagai pelaku turut dimanakan. 1 orang pelaku (BA) sebagai pengelola tempat perjudian, sedangkan 3 orang lagi sebagai pemain.(Tn Siregar) (So Nasution) dan (WH)
Kapolsek Kandis KOMPOL INDRA RUSDI, S.H. menjelaskan kornologis kepada awak media. Mengataka Pada hari Jum’at tanggal 31 Juli 2020 sekira pkl 21.30 WIB telah didapat informasi dari masyarakat bahwa adanya permainan perjudian jenis tembak ikan yang terjadi di Kec. Kandis, atas informasi tersebut memerintahkan Kanit Reskrim IPTU FAISAL, S.H untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.
Baca Juga  Akui Barang Jenis Shabu Miliknya,Pemuda Ini Ditangkap Polisi di jalan lintas Km 75 Kandis
Selanjut Kanit Reskrim dan Panit I Intel Ipda STEDY AKHDA beserta Anggt piket Reskrim turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan dan monitoring terhadap informasi tersebut, sekira pkl 24. 00 ditemukan adanya informasi adanya permainan perjudian jenis tembak ikan di Jl. Raya Pekanbaru-Duri km 77 kel. Telaga samsam tepat di warung milik sdr. IYAN yang diduga dijadikan sebagai tempat permainan perjudian jenis Gelper,
setelah dilakukan pemantauan dan ditemukan adanya kegiatan perjudian yang dilakukan oleh yang diduga para pelaku, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap 4 (Empat) orang yang diduga sebagai pelaku dimana 1 orang pelaku An. BERNALA ARITONG sebagai pengelola tempat perjudian, sedangkan 3 orang lagi sebagai pemain An. TAHAN SIREGAR, SURYANTO NASUTION dan WAHYU HIDAYAT,
setelah dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh saksi 3 berhasil ditemukan barang bukti berupa : 1 (Satu) buah buku bon, 1 (Satu) buah cip untuk mesin gelper dan uang sejumlah Rp. 1. 520.000 (Satu Juta Lima Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah), atas perbuatan tersebut ke 4 yang diduga sebagai Pelaku mengakui perbuatanya tersebut.
Selanjutnya yang diduga Pelaku beserta barang bukti tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Kandis guna proses Penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga  KEPEDULIAN PENGULU KANDIS KEPADA MASYARAKATNYA

Rls : jhon.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: