Connect with us

Bengkalis

Sekali panen/3 bulan Rp.35jt. Hki 4a hanya mampu bayar kerugian kerusakan kolam benih ikan nenggolan hanya Rp.8jt.

Published

on

PINGGIR – Nainggolan kecewa atas tawaran ganti kerugian kolam benih ikan miliknya yang rusak akibat adanya aktifitas kontruksi pembangunan jalan tol yang dikerjakan oleh Hki 4a yang melintasi di Rt 1 Rw 4 kelurahan balai raja sejak Bulan april lalu dinilai tidak wajar dengan kergugian yang dialami nya.

Kekecewaan nya itu dikarnakan pihak HKi 4a selaku yang bertanggung jawab atas keruskan kolam benih ikan miliknya itu hanya mampu menggangi kerugian nya hanya seharga Rp.8 juta diluar normalisasi kolam.
Menurutnya tawaran yang di ajukan oleh pihak HKi 4a kepadanya denga harga Rp.8 juta dan nomalisasi kepadanya sangat tidak wajar dengan kerugian yang dialaminya.
“Saya sangat kecewa dengan pihak Hki 4a atas kerugian kolam ikan milik saya rusak akibat imbas dari aktifitas kontruksinya hanya di bayar seharga Rp.8 juta diluar dari normalisasi kolam ikan saya sangat lah tidak wajar.
Sementara saya mengalami kerugian akibat kolam benih ikan saya tidak lagi bisa pane akibat rusak karna dampak aktifitas kontruksi Hki 4a sejak bulan april lalu.
Terhitung sejak April hingga Agustus bulan ini pandapatan dari hasil panen ikan dikolam saya itu bisa hingga Rp.35 juta/bulan nya. Jdi total hingga agustus ini kita kalikan saja 4 bulan sudah Rp.150 juta kerugian saya. Tapi pihak Hki 4a hanya mampu mengganti kerugian saya sebesar Rp. 8 juta tentu sangat tidak masuk akal lah.ungkapnya.
Secara logika saja masa proyek negara hanya mampu mengganti kerugian warga yang terkena dampak dari pengerjan tol ini hanya dibayar Rp.8 juta tidak setimpal dengan kerugian yang saya alami selama 4 bulan terakir ini.
Jangan mentang-mentang ini proyek negara lalu mereka seenaknya saja mengorbankan warga semaunya saja jangan lah seperti itu pakai lah hati nurani lihat bagai mana susah nya warga yang terkena dampak dari pengerjan jalan tol ini harus juga di pikirkan lah jangan semaunya sendiri.ungkapnya dengan nada kesal.
Mediasipun sudah dilakukan di kantor lurah juga di hadiri oleh lurah balai raja dan perwakilan pihak kecamatan namun hasinya titik temu penyelesaian nya juga tidak ada. Untuk itu Atas kerugian yang saya alam mini saya akan menempuh jalur hukum untuk meminta keadilan atas kerugian yang saya alami ini yang di sebabkan oleh aktifitas kontruksi pembangunan jalan tol ini.tandasnya.**
Tim

Baca Juga  106 anak di kecamatan pinggir laksanakan khitan masal yang diteja oleh Baznas bengkalis bersama Polres bengkalis.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: