Connect with us

Bengkalis

Setubuhi anak di bawah umur.Julianto Kurniawan berhasil di amankan di jala Sudirman duri

Published

on

MANDAU PORTALPINGGIR.COM – Kasus Tindak Asusila tehadap anak di bawah umur di kecamatan Mandau kembali terjadi. Kali ini Tepat jalan Sudirman Seorang pria inisial Julianto Kurniawan (20) tidak dapat bekutik saat di amankan Tim mapolsek Mandau.

Pria (20) tahun ini di amankan pihak kepolisan lataran di duga telah melakukan Asusila terhadap anak di bawah umur Sebut saja Nama nya bunga bukan nama sebenarnya umur 8 tahun telah menjadi korban pelampiasan nafsu birahi Julianto Kurniawan di lakukan nya di salah satu penginapan yang ada di duri.

Kapolres Bengkalis melalui Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP BUHA PURBA SH.menjelaskan berdasarkan laporan polisi dengan nomor : LP/16/I/2020/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEKWANDAU, di benarkannya.

“Di jelaskan nya Kronologis kejadian nya bermula ketika Korban pergi bersama adeknya Dionysius Wiliam.D dan pamit kepada Orang nya (Pelapor) untuk pergi ke Klenteng yang tidak jauh dari rumah untuk mengambil ampau.

”Sekira pukul 13.00 Wib bertempat di salah satu penginapan di Duri, No. 102 hari Minggu tanggal 26 Januari 2020 di Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, telah terjadi persetubuhan Anak dibawah umur terhadap Korban atas nama Bunga,Ujarnya.

Baca Juga  Wooow!!! Ipar Camat Mandau Di Istimewakan Mengunakan Fasilitas Negara Untuk Pernikahannya

Setelah sekitar 1 (satu) jam adek korban pulang ke rumah dengan mengatakan ‘’kakak pergi sama tukang oplet, dipaksa ikut masuk ke oplet”. Mendengar hal tersebut Pelapor merasa curiga dan berusaha mencari korban bersama Saksi, setelah mencari beberapa jam kemudian Pelapor ditelephone oleh kakak ipar Lidia Napitupulu dengan mengatakan Korban telah ditemukan di TKP dan langsung dibawa pulang ke rumah.

Kemudian Pelapor langsung pulang ke rumah dan menayakan terhadap diri korban dan korban mengatakan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh Terlapor di TKP, Jelasnya.

Baca Juga  Di hari yang sama ada penambahan 3 orang Pasien PDP. Juga 3 orang Pasien PDP Asl mandau dan Bengkalis juga di nyatakan sembuh.

Atas kejadian tersebut Pelapor merasa tidak senang, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib / Polri untuk pengusutan lebih lanjut. Tutup Humas Polres Bengkalis.

Rls/Ms.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: