Connect with us

Pristiwa

Sopir ambulan Ini keluhkan adanya biaya rapid test di penyebrangan Merak banten

Published

on

BANTEN – Sopir ambulance pengangkut jenazah mengelukan adanya biaya rapid test yang dilakukan oknum saat hendak melakukan penyeberangan di Pelabuhan Merak, Kamis (14/5/2020).

Sejatinya menjalankan tugas, para pembawa jenazah ini geram dengan ulah oknum yang mematok tarif untuk dilakukan rapid test. Mereka sebelum masuk ke Pelabuhan Merak harus menjalani pemeriksaan rapid test.

Tunggu Covid-19 BerakhirDinsos Pandeglang Berharap Data BST Tahap Dua Sesuai AjuanIkuti Rakor Dengan KPK, Sekda Lebak Minta Hasil Swab Test Dipercepat
Padahal, mereka jelas memiliki tujuan sebagai pembawa jenazah. Namun ironisnya, aturan ini hanya dilakukan pada mereka namun bagi sopir truk aturan ini tidak berlaku.

“Saya sudah dari jam 8 pagi mengantri. Dan akhirnya dibawa ke klinik untuk lakukan rapid test agar bisa menyebrang,” ungkap H salah satu sumber.

Baca Juga  Sejak Januari 2020 Polda Riau

Saat itu lanjut H, mereka dibawa langsung ke Klinik Merak Medika Utama untuk menjalankan rapid test. Selanjutnya mereka juga dipaksa untuk merogoh kocek untuk membayar test tersebut.

“Ya kita bayar. Kalau sudah bayar baru bisa masuk beli tiket, padahal polisi sudah membela tapi tetap harus dilakukan rapid test,” ucapnya.

Dia menyesalkan upaya yang dilakukan pada petugas pengangkut jenazah ini. Terlebih lagi pihak keluarga yang tengah berkabung juga dipaksa untuk membayar rapid test ini.

“Ya keluarga juga bayar. Dan dari Bakauheuni ke Merak juga kami diminta untuk rapid test juga,” pungkasnya.

Baca Juga  Berdasarkan laporan dengan bukti dan hasil Visum. Tim Reskrim Polsek Mandau amankan pelaku penganiayan Kariawan PT IDB inisil MA.

#Irianto ketaren

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: