Connect with us

Bengkalis

Taman batin muajo lelo kurang perawatan. Banyak peralatan taman mulai rusak.

Published

on

PORTALPINGGIR.COM – Satu-satu nya taman rekreasi muajo lelo yang ada di kecamatan pinggir yang di bangun oleh Pemkab Bengkalis beberapa waktu lalu epertinya kini mulai tak terawat lagi.

Dan beberapa peralatan yang ada di taman sudah mulai terlihat berangsur surak akibat kurang nya perawatan oleh pengelolaj.

Seperti Lampu taman yang beberapa waktu terakir ini tak lagi dapat di hidupkan di karenakan adanya kerusakan yang terjadi bagian listrik.

Begitu juga dengan kolam air manjur juga mulai kumuh dan berlumut dan juga beberapa permainan anak-anak juga mulai terlihat rusak.

Salah seorang pengunjung kepada portalpinggir.com Saptu(11/2/1/20) Biasa nya lampu taman ini terus hidup tapi sudah seminggu ini sudah tidak di hidupkan kan lagi kolam nya juga sudah mulai kotor kayak berlumut hitam-hitam dalam kolam itu seperti nya kurangnya perawatan taman muajo lelo ini peralatan yang ada di taman ini pun seperti nya sudah banyak yang tampak rusak bang. Katanya.

Baca Juga  Satu Pasien PDP Covid-19 Asal Kec.Bengkalis dinyatakan Sembuh

Sementara itu salah seorang petugas taman batin muajo lelo bernama Sulan yang juga sekaligus pengelola parkir taman kepada portalpinggir.com mengatakan.

Karna listrik nya konslet lampu taman ini tidak bisa di hidupkan sampai saat ini belum ada di lakukan perbaikan coba tanya lansung ke Dinas nya kita di sini hanya mejaga taman ini saja klo masalah kerusakan lansung saja tanya sama dinas yang mengelola nya.tungkasnya.

Baca Juga  Kedua Pasien PDP di duri meninggal. Hasil rapid test Negatif.sampel swab masih menunggu hasilnya

Tim

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: