Connect with us

Bengkalis

Tekat maju calon Bupati Bengkalis. H.indra Gunawan alias Eet.Siap Lepaskan Jabatan ketua DPRD Riau.

Published

on

BENGKALIS Portalpinggir.com – Bertekad kembali ke Bengkalis ingin memperbaiki kondisi ekonomi di Kabupaten Bengkalis, yang dinilai belum merata. H.Indra Gunawan/Eet Siap maju jadi Bupati Bengkalis di Pilkada 2020.

Eet menyebutkan dia bukan tidak mensyukuri nikmat yang Allah berikan ini, terkait tekat diri nya akan mundur ketua DPRD Riau yang banyak kalangan yang menyayangkan dirinya yang akan mundur dari ketua DPRD Riau itu

Di ugkapkan nya kepada sejumlah awak media, Senin (20/01/20) kepala sejumlah wartawan. Diri nya menyebutkan bahwa banyak yang menyayangkan nya meninggalkan jabatan nya sebagai ketua DPRD Riau.

“Saya bukan tidak mensyukuri nikmat yang Allah berikan ini, tapi saya balik ke Bengkalis ini, untuk memperbaiki kondisi di Kabupaten Bengkalis, yang terlihat ekonomi belum merata,ungkapnya.

Eet mengatakan lagi ‘Kita bisa melihat, kondisi pemerintahan, pendidikan, kesehatan, pertumbuhan ekonomi dan banyak hal yang kita temukan, dengan APBD kita sejak dari tahun 2000 sampai saat ini kalau rata-rata Rp4 triliun/tahun maka sampai sekarang mencapai Rp80 triliun.Namun masih banyak jalan yang belum terbangun, begitu juga infrastruktur lainnya, “paparnya Eet yang juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis ini.

Baca Juga  Warga bersama babinkantipmas babinsa lakukan penyemprotan Disinfektan di pasar pinggir dan tempat umum

Maka dari itu tekatnya ketua DPRD Riau ini utuk maju di Pilkada Bengkalis 2020 ini, sudah bulat. Bahkan ia sendiri sudah tentukan pilihan untuk pendampingnya (wakil).

“Insyaallah saya sudah bertekad maju dan saya sudah pilih pasangan pendamping Ir.H. Samsu Dalimunte alias Samda calon wakil bupati Bengkalis. Dan untuk merebutkan kursi Bupati ini, kalau sudah pasti, dan menang itu bonusnya, “kata Engah Eet sambil tertawa.

Majunya Eet sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis, lanjutnya lagi, Ia sudah minta pendapat dari berbagai tokoh-tokoh petinggi negeri, tokoh-tokoh tua dan pemuda, insyaallah tidak mengurungkan niatnya,sudah bulat tekatnya untuk maju sebagai Calon Bupati Bengkalis.,

Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Mandau kembali bekuk 1 satu orang diduga Pelaku TP. Pencurian

(Rls/Rxs)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: