Connect with us

Jatim

Temuan Mayat Tampa Identitas Hebohkan Warga Desa Tangsil Wonosari.

Published

on

BONDOWOSO PORTALPINGGIR.COM – Warga Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso di gegerkan dengan penemuan sesosok Mayat Tampa Identitas Mr X di salah satu persawahan desa Tangsil Senin(24/2/20) Pukul 00.00 Wib Dini hari.
Informasi yang di himpun awak media Penemuan sosok mayat Mr X pertama kali di temukan oleh salah seorang yang saat itu hendak membajak sawah milik nya “Mungkin sekitar pukul 00.00 WIB mas di temukankan oleh warga Desa Pasarejo,
Katanya warga itu mau bajak sawahnya mungkin mengairi sawahnya dan warga langsung menghubungi polsek,” ucapnya.salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan waktu penemuan mayat.
Kapolsek Wonosari AKP Syamsul Arif,SH menyampaikan bahwa benar adannya penemuan mayat tanpa identintas “ya benar ada penemuan mayat kita dapat laporan pasa Pukul 00.00Wib bahwasanya adanya penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak akan membajak sawahnya,
Dan petugas melakukan olah TKP pada 01.30, di puskesmas kurang lebih sekitar pukul 03.00 WIB dan saat ini penemuan mayat tampak identitas ini di tangani langsung oleh polres mas, Langsung saja ke Kasat Serse polres bondowoso mas karena Kasus di ambil alih Polres,” ungkapnya. Senin (24/02/).
Pantauan wak media wartawan ada dua lokasi yang di police line, salah satunya sebelah timur jalan Pasarejo kurang lebih 350meter TKP yang nampak darah belumuran, sedangkan di TKP sekitar kurang lebih 300meter dari selatan jalan Masjid Al-Madinah atau ponpes Ustad Zakariya Tangsil wetan. Namun hingga berita ini ditayangkan penggalan kepala korban belum berhasil di temukan.
(Rls/SH/Ary*)
Sumber : Mtr Jtm

0 Users (0 votes)
Criterion 10
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: