Connect with us

Dumai

Terdampak Covid-19. 20 Ribu warga kurang mampu terima bantuan dari Pemko Dumai Ro.500/600 Perbulan

Published

on

RIAU PORTALPINGGIR.COM – Sebanyak 20 ribu warga kurang mampu di kota dumai terdampak Covid-19.akan mendapat Rp500 ribu perbulan Setiap kepala keluarga (KK) Dari Pemerintah Kota Dumai
“Mereka akan mendapat bantuan sembako senilai Rp 500 ribu sampai Rp 600 ribu secara stimultan selama 3 bulan,” kata Walikota Dumai Zulkifli AS, Selasa (14/4/2020) di Dumai.Dikutip dari Riauin.com
Untuk itu dia meminta kepada Camat, Lurah dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) agar segera memutakhirkan data masyarakat yang terdampak Covid-19. Tentunya berdasarkan kemampuan ekonomi, prinsip keadilan dan perikemanusiaan.
“Bagi Camat, Lurah, dan Pekerja Sosial Masyarakat saya mengingatkan jangan mendata karena saudara, karena keluarga atau apapun itu yang dinilai tidak objektif. Kita harus benar dan adil. Ini menyangkut masalah kemanusiaan,” sebut Zulkifli.
Adapun Bantuan stimulan bagi 20.000 KK yang terdampak covid-19 ini berasal dari pusat, ada juga bantuan dari provinsi Riau serta bantuan dari Pemko Dumai.
“Insya Allah bantuan yang akan kita berikan ini mungkin akan di utamakan kepada masyarakat pekerja harian, pekerja sektor informal, buruh bidang transportasi, Masyarakat usaha mikro kecil menengah, tukang ojek, dan masyarakat lainnya yang memang terdampak Covid-19,” tutupnya.

Baca Juga  PT Chevron Pacific Indonesia tidak miliki kewenangan, proses pelelangan aset-aset Di lakukan Oleh pemerintah terkait.
Sumber : Riauin.com

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: