Connect with us

Bengkalis

Terkait beredarnya selebaran Akses jalan di tutup Saat PSBB Bengkalis. dishub.itu masih draf/belum selesai.

Published

on

BENGKALIS – Beredarnya selebaran daftar Ruas jalan yang akan dilakukan penutupan saat pemberlakuan Pembatas Sosial Bersekala Besar PSBB pada Jumat 15 Mei 2020. Di mana di dalam daftar selebaran itu akses jalan tertera di dalam lembaran yang viral itu yakni ada 5 akses jalan yang ada di Kecamatan Bengkalis.

Dalam lampiran selebaran yang viral itu melampirkan ada 5 Akses jalan yang akan dilakukan buka tutup Saat pemberlakuan PSBB nanti.mulai dari pukul 16.00 WIB – 00.00 WIB.Yakni 1 akses jalan di kecamatan mandau jln. Simpang Pokok jengkol.

Sedangkan di kecamatan bengkalis Ada 4 Akses jalan yang terlampir yakni.Akses jalan yang ditutup adalah Jl. Bengkalis (Simpang Sungai Bengkel) – Simpang Buah. Kemudian Simpang Lapangan Tugu – Simpang 4 Hang Tuah, Simpang 4 Hang Tuah – Simpang 3 Antara, Simpang 3 Ahmad Yani – Simpang 3 HS Subrantas, dan terakhir Simpang 3 HS Subarantas – Simpang 3 Sungai Bengkel.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bengkalis, Djoko Edi Imhar mengaku kaget mendengar Adanya daftra Akses jalan jalan yang akan di tutup Saat PSBB di bengkalis di berlakukan.

Baca Juga  Elektabilitas Camat Pinggir Sangat Di Pertanyakan, Ada Apa

“Ya kaget mendengar draft tersebut sudah beredar di tengah masyarakat tanpa adanya konfirmasi sebelumnya, jawab Djoko bercampur rasa terkejut atas kerahasiaan informasi yang seharusnya belum waktunya dipublikasi.

Dia bahkan mengaku tidak mengetahui siapa oknum yang membeberkan selebaran informasi tersebut hingga akhirnya viral di berbagai akun sosial media.

“justru sedang kita bahas saat ini. Kebetulan ini kita sedang istirahat dan shalat makanya diskorsing dulu rapatnya, eh kok malah sudah diedarkan? Itu belum selesai,” ucarnya dikutip dari halaman Pindangkampai.com

Ia kembali menegaskan, draft tersebut tengah dibahas bersama pembahasan lainnya yang juga berhubungan dengan penerapan PSBB di Kabupaten Bengkalis.

Ia tak menampik bahwa akan adanya sistem buka-tutup ruas jalan yang nantinya bakal diterapkan, meski demikian ia menyebut bahwa draft itu belum layak dipublikasikan.

“Draft itu belum layak edar, masih harus dibahas dan nantinya diusulkan untuk dimuat di dalam rumusan Peraturan Gubernur (Pergub) terkait penerapan PSBB di lima wilayah termasuk Kabupaten Bengkalis,” ungkapnya.

“Kalau masih draft, jelas harus dijaga kerahasiaannya. Karena masih ada perbaikan yang wajib disempurnakan, jangan sampai memunculkan stigma negatif di tengah masyarakat. Makanya belum layak edar, nanti setelah dimuat dalam Pergub, barulah akan dipaparkan secara lengkap, tidak terputus-putus seperti sebaran itu. Masyarakat diimbau untuk tidak menyalahartikan atas sebaran draft yang telah beredar sebagian itu,” harap Djoko.

“Bila nantinya sudah dimuat di dalam Pergub, barulah bisa kita publikasikan. Sekarang jangan dulu,” tegasnya.

Baca Juga  Aksi balap liar di batin jalan muajo lelo kerap resahkan warga.Warga minta aparat kepolisian lakukan razia.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: