Connect with us

Bathin Solapan

Tidak gunakan besi angker Coran Turap jalan lingkar duri barat Hakirnya Ambruk.

Published

on

BENGKALIS – Bagunan Penyanggah badan jalan lingkar Duri barat berada di desa petani ambruk dikarnakan coran turap beton tersebut tidak mengunakan Besi Angker sebagai penguat bangunan turap beton.

Akibat ambruknya turap jalan tersebut penguna jalan dan masyaraat sesalkan kinerja pemborong/kontraktor jalan tersebut dinilai asal jadi sehingga merugikan pemerintah daerah dan negara.

Jauh sebelumnya banganan turap tersebut juga sempat menjadi sorotan oleh awak media portalpinggir.com ketika dikompirmasi oleh wartawan portalpinggir.com terkait bagunan turap tersebut mulai retak dan ditempel kembali oleh pemborong. Mengatakan ke awak media portalpinggir.

“Gak apa-apa itu kuat kok jelas salah seorang yang masih salah seorang staf PUPR Jasa Marga bernama pak Dionggi ketika dikonfirmasi terkait dengan pemakaian warmes dalam pembuatan Turap penahan tanah tersebut, lanjutnya lagi warmes hanya untuk pengikat cor coran saja bahasa beliau” mengakhiri pembicaraan.

Baca Juga  Tekat maju calon Bupati Bengkalis. H.indra Gunawan alias Eet.Siap Lepaskan Jabatan ketua DPRD Riau.

Dan beliau langsung pergi meninggalkan lapangan dengan bahasa kami mau melihat kerjaan yang lain pak” tidak bisa berlama lama jelas beliau, tidak lama dalam selang waktu awak media mencoba minta nomor telpon untuk bisa komunikasi spontan jawabannya” saya tak bisa ngasi nomor dan segala sesuatu yang menyangkut proyek ini bapak hubungi aja pihak kontraktornya” tegas beliau sambil meninggalkan lapangan.

Rilis : Tr

Baca Juga  KPK Periksa Dirut Darmali Jaya Lestari Terkait Kasus Suap Proyek Jalan di Bengkalis
Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: