Connect with us

Bengkalis

Tim kesehatan puskesmas Pinggir Lakukan rafid test. 7 orang keluarga Pasien PDP asal pinggir Negatif.

Published

on

Foto : tampak salah satu keluarga Pasien PDP inisial KM sedang di lakukan pengecekan

PINGGIR – Tim kesehatan puskesmas Pinggir di dampingi camat pinggir.kapolsek pinggir kepala desa pinggir sambangi kediaman rumah Pasien Dalam Pengawasan PDP nisial KM (18) di desa pinggir kecamatan pinggir Kamis(7/5/20)

Kedatangan tim kesehatan puskesmas bersama pemerintahan desa.kecamatan tiba di lokasi lansung melakukan rafid test kepada 7 orang keluarga Pasien PDP telah di ambil sampel darah nya.

Usai di lakukan rafid test kepada keluarga korban tim relawan Covid-19 desa pinggir lansung melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan rumah keluarga pasien PDP.

Tim kesehatan Puskesmas pinggir Waluyo di lokasi mengungkapkan dari hasil rafid test ke 7 orang keluarganya dengan halis negatif.

Baca Juga  Polres Bengkalis pimpin lansung pemadaman kebakaran lahan di perbatasan kec.tualang muandau

Pasien KM ini memiliki riwayat perjalanan dari magetan jawa timur kini telah di rawan di RSUD mandau. Untuk selanjutnya kita akan terus lakukan pemantauan perkembangan.

Untuk keluarga PDP ini selanjutnya akan kita ulang kembali melakukan rafid test nya pada tanggal 18 nanti untuk mengetaui perkembangan nya.

Kita berharap rafid test selanjutnya juga negatif. Begitu juga dengan pasien PDP yang saat ini sedang menjalani perawatan isolsai di RSUD mandau kita juga berharap jasil Swab nya juga negatif nantinya.tutupnya.

Kepala desa pinggir Adra juga menyampaikan dihadapan Keluarga pasien Untuk kebutuhan sembako akan di berikan bantuan dari pemerintah desa. Insyaallah besok kita akan diantar kebutuhan bahan sembako nya ya pak/buk Ungkap kades sembil memberikan supot agar keluarga Pasien tetap kuat dan selalu semangat.

Tim

Baca Juga  Meski Belum ada warga nya terpapar Covid-19. Pemdes Pangkalan libut tetap ingatkan warga untuk tetap waspada.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: