Connect with us

PINGGIR

Tragis Lakalantas di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km. 105 Desa Muara Basung Kec. Pinggir.Suami istri meninggal di tempat.

Published

on

PINGGIR – Kejadian kecelakaan lalu lintas menelan korban nyawa kembali terjadi  di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km. 105 Desa Muara Basung Kec. Pinggir Kab. Bengkalis. Jumat tanggal 25 September 2020 sekira pukul 13.30 Wib.
Kali ini lakalantas itu melibatkan 1 (satu) unit mobil merk Suzuki Carry pick up BM 8683 DJ dengan 1 (satu) unit mobil merk Mitsubishi Fuso truck balak BM 8616 CT.
Akibat kejadian itu 1 unit Mobil Suzuki Carry pick yang di kemudikan JN Laki-laki (30 tahun) mengalai hancur pada bagian depan hingga menyebabkan JN (30) bersama penumpangnya RP  Perempuam (25 Tahun) yang merupakan Sang istri meninggal dunia di tempat.
Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat Sik, melalui Kanit Laka Lantas Polres Bengkalis, Ipda Yopi Ferdian SH. Msi, dalam laporannya menerangkan kornologis kejadian. 
“Semula 1 (satu) unit mobil Suzuki Carry BM 8683 DJ yang dikemudikan oleh J N. datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi sesampainya di Tkp bergerak kekanan jalan hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya, 
Dimana pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Fuso truck tronton BK 8616 CT dikarenakan jarak yang sudah semakin dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. 
Yang mana akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil Suzuki Carry BM 8683 DJ a.n. J N berikut penumpangnya a.n. R P, mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Tkp, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.
Saat ini kami masih mendalami dan lakukan penyelidikan serta memeriksa saksi saksi terkait kecelakaan tersebut perkembangan akan kami laporkan kembali.terima kasih.

Baca Juga  Pemkab Siak tegaskan penangkaran sarang walet harus mengantongi izin
Users ( votes)
Criterion 1
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: