Connect with us

Bengkalis

Tuntut janji HKi 4B Perbaiki jalan masyarakat. Puluhan Warga Blokir akses jalan Batin Muajolelo.

Published

on

PINGGIR – Akibat rusaknya jalan batin muajolelo akses utama penghubung 2 desa yakni desa pinggir dan desa buluh apo yang terkena dampak aktifitas armada HKi 4B ternyata sudah banyak kendaran 2 yang menjadi korban.

Paslnya jalan batin muajo lelo akibat aktifitas pengerjan HKi 4B mengakibatkan kondisi jalan batin muajo lelo engalami rusak berat dan berlobang dan berdebu sehingga mengancam keselamatan warga yang melintas jalan batin muajolelo.
Bahkan informasi dari warga selama terjadi nya kerusakan jalan batin muajo lelo akibat aktifitas HKi 4B sudah ada 11 kendaran Roda Dua masyarakat yang menjadi korban.
“Ya kalo tidak salah sudah 11 kendaran roda dua masyarakat yang melintasi jalan ini jatuh akibat masuk lobang di jalan batin muajo lelo ini. Untung saja belum ada korban nyawa masyarakat akibat lubang-lubang di jalan ini.
Beberapa waktu lalu tepatnya di depat kantor desa pinggir ada lagi kendaran sepeda motor yang jatuh masuk lobang karna di situ yang paling parah kondisi jalan yang rusak.
Perawatan jalan ini ada di lakukan oleh mereka tapi sama saja dengan tidak.karna mereka menimbun dengan sirtu kalau hujan jadi berlumpur. Ada juga di timbum lobang-lobang itu dengan Semen coran tapi asal-asal saja tidak rata dengan aslpal nya itu juga membahayakan pengendara.
Lanjutnya lagi. Kanarnya kemarin sudah ada mediasi di kantor desa pinggir dengan HKi 4B bersama perwakilan masyarakat katanya dalam waktu dua Hari ini akan diperbaiki oleh Hki 4B.katanya.
Tapi kalau tidak juga di perbaiki dalam dua hari ini kami juga sebagai masyarakat akan melakukan demo besar-besaran akan kita tutup habis jalan muajo lelo ini bagi kendaran HKi. Kita hanya menuntut hak kita sebagai masyarakat yang selama ini digunakan tapi seakan tidak bertanggung jawab karna ulah aktifitas mereka.tungkasnya denga rasa geram.***

Tim

Baca Juga  Tahun ini pemkab bengkalis tiadakan festival lampu colok

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: