Connect with us

Jakarta

Viral dimedia Sosial Sosmed. New Normal Dianggap Kebohongan Baru Pemerintah

Published

on

JAKARTA – Berbagai Upaya pemerintah agar indonesia Terbebas dari Wabah Virus Covid-19 dengan memberlakukan PSBB di sejumlah daerah di indonesia sepertinya tidak membuahkan hasil yang lebih baik.

Untuk itu kali ini pemerintah juga mempersiapkan tatanan normal baru seperti yang di sebut-sebut saat ini sebagai New Normal di berbagai Aspek Kehidupan.
Seperti yang diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.mengatakan Alasan mendasar mengapa pemerintah berkomitmen kuat untuk menyiapkan skenario pelaksanaan new normal.
Ia mengatakan pola hidup baru yang berdampingan dengan wabah COVID-19 itu disiapkan guna menggerakkan kembali aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat sembari menunggu obat atau penawar dari virus mematikan itu ditemukan dan bisa digunakan masyarakat.
Namun Upaya pemerintah yang akan memperlakukan New Normal itu justru dianggap sebagai salah satu kebohongan baru dari pemerintah dan berdedar di kalangan Warga net.
Tagar #KebohonganBaru viral di media sosial Twitter. Pengguna Twitter menganggap new normal sebagai salah satu langkah pemerintah untuk membiarkan rakyat bertarung sendiri melawan COVID-19.
New Normal ??? Kejam banget sih lho Jae !!!Rakyat disuruh bertarung sendiri melawan COVID-19. Up with hastag #KebohonganBaru #KebohonganBaru,” tulis salah satu akun twitter.
Yang lainnya menganggap new normal sebagai kegagalan pemerintah dalam melawan pandemi COVID-19 dan sebagai cara instan herd immunity. “New Normal adalah mengkondisikan kebohongan baru karena penguasa gagal mengurus negara dan mengatasi pandemik,” tulis netizen.
New normal adalah #KebohonganBaru berupa cara instan Herd Immunity. Segala buat #KebohonganBaru dengan alasan perekonomian,” tulis lainnya.
Sumber : Viva.co.id

Baca Juga  Lucinta Luna Positif Konsumsi Narkoba
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: