Connect with us

Bengkalis

Warga bersama babinkantipmas babinsa lakukan penyemprotan Disinfektan di pasar pinggir dan tempat umum

Published

on

PORTALPINGGIR – Ke Kauwatiran Masyarakat dengan penyebarluasan Virus Corona Covid-19 di indonesia terkususnya di tengah masyarakat desa pinggir kecamatan pinggir Rabu(31/3/20) Babinkantipmas Babinsa Toko pemuda Rt Rw dan bersama masyarakat desa pinggir kecamatan pinggir lakukan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat umum di pasar pinggir.

Dengan mengunakan Kendaran Mobil Pikup dengan tangki yang berisikan Disinfektan lansung di semprotkan di tempat-tempat umum seperti kawasan di pasar pinggir yang dinilai rawan serta di tempat-umum lain nya juga di lakukan penyemprotan.

Tokoh masyarakat Ilham Nasution menyebutkan kepada awak media. Sebagai upaya pencegahan Covid-19 masyarakat secara inisiatif lakukan swadaya demi upaya turut serta dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terkususnya di wilayah desa pinggir ini.ujarnya.

Baca Juga  Di Duga Pt Adiwinsa Supkon HKI Curi Arus listrik PLN. HKI 4B terkesan buang badan

Iya juga menyebutkan. Dengan situasi seperti ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk dalam pencegahan Covid-19 ini yang sudah mendunia saat ini dan sangat menghawatikan kita semua.

Untuk itu mari kita bersama-sama melawan virus Corona Covid-19 ini dengan cara menjaga lingkungan Cuci tangan dan menyemprotkan Disinfektan dan menghindari keramaian dan selalu menjaga jarak satu sama lain nya tetap selalu waspada. Isyallah kita akan di jaugkan dari segala macam penyakit terkusus nya Covid-19. Himbaunya

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: