Connect with us

Pristiwa

Warga kandis Km 85 Siak Di Gegerkan Dengan Penemuan Sosok Mayat laki-laki dengan Kondisi Sudah membusuk

Published

on

Foto : Kondisi mayat saat ditemukan

SIAK KANDIS – Warga Seputar kampung kandis digegerkan dengan penemuan sesosok mayat disalah satu rumah kosong minggu pagi (14/06/20), di Kampung kandis RT 02 RW 04 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km. 85

Diduga mayat pria tersebut sudah meninggal beberapa hari lalu.saat ditemukan nya mayat tersebut dengan kondisi sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat.

Keterangan yang dihimpun oleh awak media dari warga sekitar TKP.mengatakan sebelum nya warga merasa kan adanya bau aroma yang tak sedap namun tidak tau kalau ternyata bau tersebut merupakan bau dari mayat yang di temukan di dalam sebuah rumah kosong.

“Kami tidak tau awal nya kalau bau tak sedap ini berasal dari jasat mayat itu. Tiba-tiba saja ada warga menemukan mayat di dalam rumah kosong itu jelas kita kaget setelah ada penemuan mayat tadi.ungpaknya warga sekekitar.

Sementara itu Kapolsek kandis Kompol Indra Rusdi SH, menuturkan bahwa dari hasil olah TKP anggota dan setelah melakukan pemeriksaan kondisi korban oleh dokter Puskesmas Kandis, tidak ditemukan tanda-tanda akan kekerasan,seperti yang di lansir Dari Mandiripos.

“Setelah dicek di Puskesmas, Tidak ada ditemukan bekas-bekas kekerasan dan jenazah juga sudah dibawa keluarga korban untuk disemayamkan,”singkat Kompol Indra Rusdi kepada media ini.

Baca Juga  Cegah Covid-19 Pemdes pinggir lakukan sosialisasi dan penoyemprotan Dispektan di tempat Umum

Ditambahkan Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH, ada pun kronologis pengungkapan penemuan mayat tersebut berawal dari aroma busuk yang menyengat dari sebuah rumah kosong.

Awalnya (saksi) LS 48 tahun pada Jumat, (12/06/20), sekira pukul 07.30 WIB, saksi mencium aroma bau tak sedap disekitar rumahnya. Lalu saksi mencari sumber bau tersebut.

Namun setelah dicari, ia tidak menemukannya. Kemudian, tepat minggu pagi (14/06/20), sekitar pukul 08.00 WIB, aroma tak sedap itu kian menyengat, namun ada hal yang mencurigakan menurut saksi, bahwasanya ia melihat banyak lalat yang keluar dari pintu rumah kosong yang berada disebelah rumahnya.

Merasa penasaran, akhirnya saksi membuka pintu jendela. Sontak saja ia kaget bukan main, karna melihat sesosok mayat tergeletak dilantai belakang rumah kosong tersebut.

Kemudian dari hasil pengembangan diketahui, bahwa rumah kosong tersebut adalah milik Carles Ginting dan pria parubaya yang sudah membusuk tersebut berinisial AS.

Tak menunggu lama, kemudian saksi melaporkan langsung ke Bhabinkamtibmas (Brigadir Jonseng Manurung). Kemudian menghubungi piket Reskrim, Piket Intel, dan pihak puskesmas. (Dr Tulus Adi Putra ).

Kemudian tim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Kandis IPTU Faisal, segera turun ke TKP, benar bahwa mayat inisial AS sudah dipenuhi belatung. Dan langsung membawa mayat tersebut ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga  Diduga konsleting arus pengapian. Mobil dan Sepeda motor di desa simpang padang Duri Hagus terbakar

Usai mengunjungi TKP dan menghadirkan saksi-saksi yakni LS (48) warga jalan raya km 85 Kampung Kandis. Dan RS (52) Simpang Pipa km 85 yang pernah melihat korban membawa tas yang ditemukan di TKP.

Kemudian RP (36) alamt Pondok III Kebun Ujung Tanjung (istri paman korban )
juga dikakukan pemeriksaan kondisi korban oleh petugas dokter Puskesmas Kandis Dr tulus Adi Putra, dan membuat surat pernyataan, karna pihak keluarga minta tidak dilakukan otopsi dan segera jenazah dibawa untuk dikebumikan.

Sumber Mandiripos
Rls : Team.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: