Connect with us

Bengkalis

Woww tanaman pisang unik di desa penaso.Yang Nanam Kembar Buah Nya juga ikut kembar seperti orang nya.

Published

on

Foto : Pemilik tanaman pisang kembar. Aldo dan Aldi sedang memegang tanaman bisa yang di tanamnya

TUALANG MUANDAU – Berbagai macam fenomena alam yang terjadi membuktikan bahwa kekuasan yang maha kuasa benar-benar nyata dan adanya bahkan jika di pikir dengan akal dan logika serasa tidak masuk akal namun itu lah kebenaran nya.

Seperti fenomena keajaiban alam dimana tumbugan pisang berbuah Kembar yang tumbuh di kebun milik warga Desa Kuala Penaso Kecamatan Tualang Muandau kabupaten bengkalis juga viral di media Sosial Sosmed Facebook yang di ungga oleh akun benama Oji Syaputra dan Aldi Aldo.

Seperti dalam unggahan Akun Facebook nya Oji Syaputra dalam postingan nya itu menyebutkan. Yang Menanam nya Kembar Buah bisang nya juga ikutan kembar.tulis dalam akunya itu beredar di Sosmed Facebook.

Baca Juga  Aa Positif Covid-19 ternyata tidak ada Riwayat Perjalanan Ke Negeri terjangkit Malaysia.

Untik nya tanaman pisang yang berbuah kembar juga sama dengan pemilik nya yang juga merupakan Kembar kakak beradik Bernama Aldo dan Aldi Warga Desa Kuala Penaso Kecamatan tualang muandau Kabupaten Bengkalis

“Awalnya saya dan adik kembar saya mau berangkat untuk berkebun melihat tanaman di kebun kami. Tetapi selepas sampai di kebun kami ternyata ada Buah pisang seperti terbelah dua, tapi keluar dari pohon nya hanya satu tangkai. Tidak seperti pisang yang lain memiliki satu tangkai dan satu buah, ini yang membuat saya dan adik saya terheran maupun terkejut melihatnya,” ungkap Oji Syaputra Pemilik Buah Pisang, Selasa (23/06/2020).

“Buah pisang yang kembar siam ini seperti Orang yang Nanam nya Bernama ALDO dan ALDI, buah pisangnya yang berdempetan kedua tandannya keluar dari satu batang, bahkan warga disini pun heran ketika kami bawa pulang kerumah” katanya.

Baca Juga  Upaya pencehagan terjadinya karlahut. Serka Agus Liadi lakukan patroli di buluh manis

Sumber : Pembaca media Portalpinggir.com

Editit : Redaksi

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: